Selasa, 28 Februari 2017

Pantai Papuma


Ada surga dibalik hutan, Itulah yang banyak di bicarakan para wisatawan. Letaknya di Desa Lojejer dan Sumberejo Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember. Orang banyak menyebutnya Pantai Papuma.

Berada di 35 km lebih dari pusat Kota Jember, membuat wisatawan harus menempuh kurang lebih 1 jm dari pusat kota untuk bisa sampai ke Pantai Papuma, medan jalannya pun mulai berangsur membaik dari yang dulu bebatuan dan kini sudah ber aspal. tapi sayangnya kelebaran jalan mejadi kendala disaat hari-hari liburan karena kendaraan para wisatawan yang baru masuk dan kendaraan wisatawan yang bergegas keluar area Pantai akan berdesak-desakan untuk melewati jalan.

Sebelum masuk ke Pantai Papuma, pengujung akan di suguhi hijaunya pepohonan hutan gunung yang menyimpan banyak flora dan fauna yang luas. sesampainya di pesisir Pantai Papuma anda akan melihat batu karang besar dan tinggi yang benama batu siti hinggil.



Mungkin Pantai Papuma bisa jadi Destinasi Liburan Ke Jawa Timur. karena di Papuma telah di sediakan fasilitas yang menunjang untuk berlibur para wisatawan. seperti perahu sewaan untuk melihat keindahan bebatuan secara dekat dan di area Pantai Papuma pun telah disediakan area parkir untuk kendaraan serta adanya penjual-penjual makanan dan minuman yang pastinya akan membuat anda betah di Pantai ini.

Nah itulah beberapa Informasi seputar Pantai Papuma yang menyimpan keindahan alamnya.

0 komentar: